Pemasangan Canopy Rumah Di Perumahan Serpong Park Serpong BSD

Diposting oleh Unknown on Selasa, 01 April 2014

CANOPY RUMAH MINIMALIS Pemasangan Canopy rumah minimalis di perumahan Serpong Park – Perumahan Serpong Park adalah salah satu perumahan yang berada di daerah Cisauk juga Serpong sangat berkembang karena memiliki posisi yang strategis terletak di pinggiran akses ke BSD, Cisauk dan Tangerang. Kali ini team Pagarcanopyrumah.com mendapatkan kesempatan lagi untuk melakukan pemasangan Canopy rumah minimalis di perumahan Serpong Park. tepatnya rumah Bapak Aulia



Canopy rumah yang dipilih adalah canopy dengan desain / model canopy minimalis berwarna hitam dope. Pemilihan canopy disesuaikan dengan tema pagar dan rumah yang bernuansa Minimalis. Pengerjaan pemasangan Canopy rumah minimalis di perumahan Serpong Park ini hanya berlangsung 1 hari dan waktu pembuatan canopy 3 hari kerja.

Pemasangan Canopy rumah minimalis di perumahan Serpong Park, Serpong City Paradise, De Latinos, Melati Mas, Foresta yang berlokasi di Serpong / BSD bukan pertama kali ini melainkan sudah beberapa kali karena kami cukup mempunyai banyak klien di sana dan hasilnyapun cukup memuaskan di mata konsumen.
Untuk informasi dan pemasangan canopy rumah minimalis, pagar rumah minimalis, railing balkon / tangga dan aksesoris besi ataupun stainless stell lainnya silahkan hubungi kami di :

Telp : 021 – 9554 7773
Hp : 0817 0904 777
email : teralisjendela@gmail.com