Canopy Rumah Minimalis di Karawaci Tangerang

Diposting oleh Unknown on Rabu, 02 April 2014

Canopy Rumah – Rumah modern saat ini kadang membutuhkan canopy (atau dalam bahasa Indonesia ‘kanopi’) untuk melindungi halaman dari panas dan hujan. Canopy ini bukanlah sesuatu yang wajib bagi  rumah minimalis namun canopy adalah aksesoris rumah yang oposional. Halaman rumah yang memakai canopy ini biasanya diperuntukkan sebagai garasi mobil. Namun bisa juga dimanfaatkan untuk keperluan yang lain. Canopy rumah minimalis sering digunakan untuk keperluan garasi mobil.

Model Canopy Rumah Minimalis

Canopy minimalis atau  Kanopi Rumah minimalis mempunyai beragam model bentuk. Mulai dari model canopy modern, minimalis atau kanopi klasik. Canopy ini sangat penting fungsinya di setiap rumah minimalis Anda karena canopy minimalis bisa merubah desain rumah Anda menjadi lebih indah dan mewah apalagi saat ini sangat banyak pilihan model yang variatif.  adalah solusi yang paling tepat untuk mengerjakan model canopy yang Anda inginkan, mulai dari desain sampai tahap membuat kanopi rumah. Desain dapat disesuaikan dengan model rumah Anda.  Dan bagi Anda yang sudah mempunyai canopy tapi ingin merobak total ataupun hanya ingin memperbaiki sebagian yang rusak hadir untuk rumah Anda.

Jual Canopy Rumah Minimalis

Jangan sampai rumah idaman Anda ketinggalan jaman dengan desain canopy yang apa adanya. Canopy dengan desain yang cantik, modern, dan minimalis bisa mendongkrak nilai rumah Anda. Segera hubungi kami untuk konsultasi dan pemesanan canopy rumah idaman Anda.

Harga Canopy Rumah Minimalis

Harga canopy rumah yang kami tawarkan disesuaikan dengan model canopy, kualitas bahan baku, dan juga besar kecilnya canopy yang akan Anda pesan. Untuk itu, harga canopy rumah akan bervariasi antara konsumen yang satu dengan yang lainnya. Silahkan lakukan konsultasi (GRATIS) terlebih dahulu dengan kami untuk bisa memperkirakan harga canopy rumah minimalis Anda.

Gambar Canopy Rumah Minimalis

Berikut ini contoh desain canopy rumah minimalis sebagai bahan inspirasi untuk Anda.




Telp : 021 – 9554 7773
Hp : 0817 0904 777
email : teralisjendela@gmail.com